Minggu, 02 September 2018

KHASIAT OBAT GASTRUL



OBAT GASTRUL INTINYA adalah obat  LAMBUNG  atau obat Maag yang mempunyai efek kontraksi langsung ke Rahim.Karena Ber komposisi bahan Misoprostol.Obat Gastrul ini pun bisa digunakan sebagai Obat Penggugur kandungan aman dengan zat kandungan Misoprostol, sesuai dosis dan pemakaian yang benar tingkat keberhasilanya tergolong sempurna.sebagai obat ampuh dan aman untuk di konsumsi gastrul tergolong obat yang sulit didapatkan tanpa ada resep dari dokter.obat gastrul sudah teruji aman dan berhasiat untuk aborsi ,besaran dosis setiap usia kehamilan berbeda-beda.dalam penggunaan obat gastrul ini alangkah baiknya kita mempersiapkan obat-obatan pendamping untuk mengurangi efek samping OBAT GASTRUL disaat penggunaan,dan perlu kita siapkan juga obat pasca untuk membersikan sisa-sisa darah yang mungkin belum keluar. Bagi Anda yang sedang mengalami masalah kehamilan dan ingin tuntas dengan masalah kehamilan anda,kami siap membantu dan membimbing Anda untuk cara pemakaian OBAT GASTRUL yang BENAR dan Efektif serta AMAN Keunggulan obat gastrul dibanding obat penggugur lainya
tidak perlu melakukan pembedahan atau kuret di rahimA
gastrul sangat aman bila dipakai sesuai aturan
cara pemakaian gastrul sangat mudah dan bagus
peluang keberhasilan sangat tinggi, mencapai 97%. Jadi tidak perlu ragu lagi
harga obat ini sangat murah bila dibanding dengan operasi pembedahan ke dokter
gastrul ini merupakan produk yang sudah dipakai di mancanegara sudah teruji dan terbukti
hasilnya seperti keguguran secara alami, dan tidak nampak seperti di gugurkan
Obat gastrul adalah salah satu obat penggugur janin DENGAN kandungan zat Misoprostol sebesar 200mg. Dalam dunia kedokteran, sebenarnya misoprostol itu merupakan sejenis analog prostaglandin yang anti ulkus, yaitu sebuah obat yang dipakai untuk mengatasi dan juga mengobati terjadinya tukak lambung. Selain itu,obat ini juga sering digunakan untuk mencegah terjadinya tukak di bagian usus halus. Karena memang pada dasarnya OBAT GASTRUL misoprostol ini berguna untuk menurunkan kadar asam yang ada di dalam lambung.
Selain itu, obat GASTRUL misoprostol ini juga bisa digunakan untuk membuat kadar lender dan juga bikarbonat menjadi meningkat di dalam lambung. Dimana lendir dan juga bikarbonat itu sendiri berguna untuk membuat lambung dan usus bisa terlindungi dari asam. Sehingga, bila ada seorang wanita yang menggunakan pil gastrul dari toko yang jual obat aborsi untuk menggugurkan kandungannya, maka efek samping yang akan dideritanya itu bisa ringan sampai yang terberat.Dimana efek samping yang paling ringan itu adalah mengalami mual, muntah, yang disertai dengan diare dan juga demam.
Misoprostol biasanya efektif bekerja dalam waktu 4-12 jam setelah dikonsumsi. Tiap perempuan bereaksi secara berbeda-beda, sebagian sudah mulai mengalami kram setelah dosis pertama, namun sebagian lain baru mengalami kram setelah dosis kedua atau ketiga. Kram biasanya akan diikuti dengan perdarahan. Biasanya darah segar berwarna merah dan darah lama berwarna kecoklatan. Ketika melakukan aborsi seorang perempuan akan kehilangan banyak darah segar berwarna merah. Selain darah seperti menstruasi, kamu juga akan melihat keluarnya gumpalan darah. Tergantung dari usia kehamilan saat aborsi dilakukan, kantung kehamilan ukuran kecil dan beberapa jaringan bisa saja keluar. Contohnya, pada usia kehamilan 5-6 minggu produk yang keluar hanya darah dan gumpalan. Setelah 9 minggu atau lebih, anda dapat melihat kantung dalam darah, atau bahkan embrio. Saat kehamilan berusia 8 atau 9 minggu, ukuran embrio sekitar 2,5cm.
Selain kram dan perdarahan, kamu juga akan mengalami efek samping berupa mual, muntah, diare, lemes, pusing, sakit kepala, menggigil, demam dan kadang menggigil. Tidak semua efek samping ini harus muncul. Kadang-kadang hanya sebagian saja yang muncul.
Untuk mengatasi nyeri, kamu bisa mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit, beberapa perempuan memiliki alergi terhadap misoprostol, biasanya gejalanya berupa gatal, mati rasa atau iritasi kulit pada bagian-bagian tertentu. Jangan khawatir, menurut penelitian alergi terhadap misoprostol termasuk dalam kategori ringan.
Pendarahan akan berlangsung sekitar dua minggu, namun ada kemungkinan kamu mengalami perdarahan untuk jangka waktu yang lebih pendek atau lebih lama. Siklus menstruasi kamu akan kembali normal setelah empat sampai enam minggu.
Perdarahan dan nyeri tidak selalu berarti bahwa aborsi berhasil atau bahwa aborsi selesai. Kamu perlu mengetahui seberapa banyak hasil konsepsi yang keluar. Hasil konsepsi ini bisa berupa darah dan gumpalan darah, kadang kamu juga bisa melihat kantung kehamilan dan embrio, tergantung dari usia kehamilan Anda
Untuk mengetahui apakah anda masih hamil atau tidak, kamu bisa mengecek apakah tanda-tanda kehamilan berkurang atau tidak. Biasanya tanda kehamilan akan menghilang sedikit demi sedikit. Jika kamu ingin yakin, kamu bisa melakukan USG 10 hari setelah mengkonsumsi misoprostol, atau menunggu 3 minggu untuk melakukan test kehamilan.
Tes kehamilan bisa dilakukan 3 minggu setelah aborsi medis. Kadang-kadang tes kehamilan masih positif 3 minggu setelah minum obat karena hormon-hormon kehamilan masih dalam darah. Jika ini terjadi, kamu bisa mengulangi tes kehamilan dalam beberapa hari atau melakukan USG. Jika berhasil, hasilnya akan negatif dan jika hasilnya masih dua garis samar berarti masih ada jaringan yang tersisa. Kamu gak perlu kuret, kamu hanya perlu dosis tambahan untuk mengatasi incomplete abortion
Jika setelah dosis selanjutnya tidak juga muncul kram dan perdarahan, Kamu gak perlu khawatir, ada rentang waktu yang cukup lama untuk menunggu misoprostol bereaksi. Setiap tubuh perempuan bereaksi berbeda terhadap obat.Kalau setelah 12 jam tidak muncul kram dan perdarahan, anda bisa segera konsultasi.

KHASIAT OBAT GASTRUL

OBAT GASTRUL INTINYA adalah obat   LAMBUNG   atau obat Maag yang mempunyai efek kontraksi langsung ke Rahim.Karena Ber komposisi bah...